http://daftarsbobet.asia daftarsbobet sbobet agen sbobet agen sbobet terpercaya daftar sbobet cara daftar sbobet sbobet indonesia link alternatif sbobet sbobet mobile http://agenterpercaya-sbobet.com agenterpercaya-sbobet agen sbobet agen sbobet terpercaya agen sbobet terbaik agen sbobet resmi agen bola sbobet agen judi sbobet http://daftarakun-sbobet.com/ daftarakun-sbobet daftar sbobet cara daftar sbobet cara daftar sbobet bola daftar sbobet bola cara mendaftar sbobet buat akun sbobet cara buat akun sbobet cara registrasi sbobet daftar akun sbobet daftar akun sbobet http://daftarsitussbobet.com/ daftarsitussbobet link alternatif sbobet link alternatif sbobet terbaru link alternatif sbobet 2018 link sbobet situs sbobet link sbobet terbaru situs lain sbobet link sbobet yang tidak diblokir

Wednesday, May 9, 2018

Review Dan Spesifikasi All New Honda CBR150R StreetFire


Semenjak awal HondaCB150R Streetfire dihasilkan untuk mengganggu dominasi Yamaha V-ixion. Begitu juga dengan figur barunya yang belum lama ini diluncurkan PT Astra Honda Motor. Sejumlah bekal baru diberi di ransel ransel besar, siap ”menembaki” sang rival yang terlihat cukup jauh melesat di depan. Namun jangan buru - buru bicara soal pasar, karena di depan mata sudah ada spesifikasi yang dapat dibandingkan. Dari data teknis inilah, konsumen akan memilih mana yang paling tepat untuk ditunggangi, kecuali menimang-nimang dari sisi tampang agen sbobet.

Jikalau dilihat dari dimensi, keduanya sekarang sama ramping. Namun Honda CB150R Streetfire sedikit lebih panjang. Jarak jok ke tanah mirip, di angka 79 cm, tetapi CB150R lebih tinggi 0,7 mm. Jarak sumbu roda V-ixion lebih panjang agen sbobet terpercaya. Sisi menarik lainnya yakni bobot. Mungkin karena spesifikasi mesin DOHC, bobot CB150R jauh lebih berat daripada V-ixion (lihat tabel). Namun keduanya sama-sama memiliki kapasitas tangki bahan bakar 12 liter.


All New Honda CB150R Streetfire menjadi generasi baru estafet Honda CB150 yang cukup laris manis di pasaran. Dengan figur baru, motor yang menjadi lawan berat Yamaha V-Ixion ini kian rupawan dan makin banyak fiturnya.  Kesan futuristik seketika terpancar ketika mengamati tampang depannya. Headlamp yang cukup besar berisi lampu LED bahkan sepintas terlihat seperti kepala robot, konsisten keren cara daftar sbobet. Seakan menjadi penyegar dari generasi terdahulu yang memang sudah gunakan lampu berdesain lancip. Sekarang, lampu depan kian melancip tetapi dengan logat yang lebih tegas.

Penerangannya tak perlu diragukan. Pancaran sinar putih dengan baik menembus pekatnya kegelapan ketika riding malam hari. Semakin terasa modern, karena All New Honda CB150R Streetfire ini juga memanjakan mata dengan tampilan panel indikator full digital berlatar lampu warna biru. Bagus siang ataupun malam hari semua info di panel ini terlihat dengan baik. Sepasang lampu sein LED bermodel horizontal mengapit lampu utama. Figur lampu sein depan belakang formatnya serupa, pasti banyak menarik minat para modifikator untuk memburunya karena desainnya memang benar-benar keren.

Saat pertama mencoba menunggang Honda CB150R Streetfire, rata-rata orang Indonesia, 170 cm, terasa agak kikuk. Cukup besar juga bodinya. Namun ketika jalan, hal itu pupus. Mencoba jalan perlahan dahulu untuk mengenali karakter mesinnya, terasa posisi setangnya betul-betul nyaman khas motor penjelajah. Mulai mengerti karakter tarikannya, kami bahkan membawa motor rupawan ini untuk mengeksplorasi lebih dalam lagi. Saat bersua trek lurus, putaran bawahnya tak semacam itu nendang. Respons mulai padat di atas 60 km/jam, tarikan mesin berkompresi 11.3 : 1 terasa bertenaga.

Sempat melirik takometer digital Honda CB150R Streetfire dengan grafis balok. Masuk gigi enam, rasanya kecepatan motor seperti tak bertambah. Sepertinya gigi keenam ini bersifat overdrive, cuma menstabilkan putaran mesin daripada menambah kecepatan. Dengan Racelogic Performance Box, tercatat kecepatan optimal yang diraih yakni 109 km/jam. Dalam peluang untuk mencicipi handling si CB150R ini, kami membawanya untuk melumat tikungan-tikungan cepat (high speed corner) dan parabolik. Sungguh motor bertenaga 15.7 dk ini betul-betul nikmat untuk menikung.

Suspensi depan belakang Honda CB150R Streetfire dengan sepasang ban lebarnya tergolong kapabel memanjakan rider. Ban depan berukuran 100/80-17 52P dan belakang 130/70-17 62P betul-betul tepat bagi yang doyan cornering. Ditambah lagi kedua ban ini sudah tubeless, kian tepat buat diajak touring. Mencoba menjelajah kepadatan Ibu Kota yang tersohor akan kemacetannya, All New Honda CB150R StreetFire terasa kurang lihai untuk selap selip. Dengan sumbu roda 1.293 mm, kami acap kali 'mati langkah' ketika berharap menekuk diantara antrean mobil-mobil link alternatif sbobet terbaru. Ah, sepertinya ini efek penggunan ban besar, radius putar bahkan terpangkas.

No comments:

Post a Comment

Review Dan Spesifikasi Jupiter MX King 150

Yamaha kembali memantapkan idnplay  eksistensi bebek Jupiter bermesin 150 cc dengan menghadirkan varian King yang berhadapan dengan Honda ...